YunJae Love2.

YunJae Love2.

Kamis, 09 Desember 2010

FF/Yaoi/ YunJae “ Crazy Love”/Part 2

Part : 2
Cast : Kim JaeJoong, Jung Yunho, Kim Junsu, Park Yoochun
NC : 17
Author: Syifa Syarifah YunJaeYoosumin’CassiE’LF


Saat ku bercerita tentang Yunho pada umma ku, umma sangat mengerti perasaan ku dan umma berkata padaku, mulai besok aku akan tinggal di Seoul dan bersekolah yang sama dengan yunho.
Hari ini adalah kepergian ku ke Seoul untuk bertemu dengan yunho dan disana aku akan tinggal bersama paman dan bibi ku, aku akan meminta pada paman dan bibi ku agar aku bisa bersekolah bersama Yunho dan satu kelas dengannya.

*********************************************************************************************************************************************************************************************************************************

Mulai hari ini aku tinggal di Seoul dan aku akan menjadi murid SMA pindahan di sekolah ku yang baru, aku sangat senang bisa bertemu dengan yunho lagi dan mulai hari ini aku akan menjadi teman sekelas nya.
Aku yang sedang berjalan dikoridor sekolah melihat Jung yunho yang sedang diikuti banyak gadis-gadis, aku pun ingin menghampirinya akan tetapi karena gadis-gadis yang ada disekelilingnya membuat ku terjatuh dan tak bisa menghampirinya. Aku yang tak bisa menghampirinya hanya bisa melihat wajahnya dari ke jauhan dengan rasa kesal.

“ cih...ternyata dia amat populer disekolahnya, orang kayak gitu kok di gemari!” gumam jaejoong dengan kesalnya.

Bell pelajaran akan segera dimulai dan aku pun bergegas untuk mencari kelas ku, saat memasuki kelasku aku memperkenalkan diri ku pada teman-teman sekelas ku. Aku pun melihat yunho yang duduk dibelakang sambil memandangi jendela, aku terpesona dengan wajahnya yang amat tampan itu.

“aaa....Anyong Jung Yunho, apa kau masih kenal aku?” teriak aku yang melambaikan tanganku padanya.
“hah?! Kim Jaejoong?”
“hei...Yunho, kau kenal pria itu? Pakaiannya kampungan sekali sih?!” tanya Junsu
“hah? Aku ti..tidak mengenalnya”

Aku yang sangat terkejut karena yunho pura-pura tidak mengenal ku, aku pun sangat kesal dan aku pun menghamprinya.

“hei, kenapa kau bicara seperti itu? bukan kah kemarin kau mencium ku dan mengatakan suka pada ku?” sahut aku yang sangat kesal
“memalukan sekali seorang Jung Yunho menyukai pria kampungan, benar benar Level rendahan...” sahut Yoochun
“YooChun tutup mulut mu, mana mungkin aku melakukan seperti itu, dan aku tidak suka pria kampungan yang pakaiannya amat norak. Itu membuat Level seorang Jung yunho menjadi Level rendah saja!” omel yunho.

Dengan kesalnya aku menarik tangannya untuk membawanya ke suatu tempat, akan tetapi yunho yang Sangat kuat melepaskan tangannya dari ku dan menjauh dari ku, seakan-akan dia bukan yunho yang kulihat saat di desa waktu itu. Apakah yunho lebih mementingkan ketenarannya? Lalu buat apa kemarin ia mengatakan suka pada ku, kalau dia malu mengakui keberadaan ku yang amat kampungan baginya, lebih baik tidak usah mengatakan nya dasar Buaya Darat.

“Jung Yunho, kau tahu aku pergi ke Seoul dan bersekolah disini hanya untuk bertemu dengan mu”
“ aku tidak peduli itu urusan mu!” jawab yunho yang mengabaikan aku
“Berani nya kau bicara seperti itu memangnya aku kesini karna siapa? Bukan kah kemarin kau bilang ingin mengetahui jawaban ku dan kau ingin ML dengan ku dasar buodoh!” teriak aku yang membuat satu kelas memandang ku dengan aneh tapi aku sama sekali tidak malu karena aku hanya ingin yunho mengakui ku.

“HEH? Hyung benar kah itu? Yoocun hyung kau percaya kata-kata pria itu?” tanya junsu
“aku percaya, soalnya cowok kampung itu biasanya polos. Dan dari wajahnya serta penampilanya yang amat kampungan aku percaya yang dia katakan!” jawab yoochun
“bisakah kalian diam! Hah..! kalian berdua tertipu oleh wajahnya yang lugu” omel yunho
“bisa-bisanya kau berbohong pada teman mu itu Jung yunho, kalau kau masih tidak mengakui ku, aku akan membongkar rahasia mu yang kau lakukan pada ku” omel aku

Setelah itu dengan wajah memerah yunho membawa ku ke sebuah taman dan meminta maaf pada ku dengan segala caranya, aku yang masih kesal belum menerima perminta maafnya itu. Aku pun hanya bisa terdiam dengan wajah cemberut, tiba-tiba yunho melahap bibir ku dengan nafsunya. Aku pun hanya terdiam dan menikmatinya karena aku sangat kangen padanya juga ciuman manis yang ku rasakan saat ini membuat hati ku terasa tenang.

“Yunn....aku..aku sangat kangen pada mu yunie!”
“joongie, mian ne! Aku pun juga sangat merindukan mu!” yunho pun memeluk ku dengan erat sampai-sampai aku tak bisa lepas dari pelukannya yang sangat nyaman dan hangat.
“ hyung ternyata benar yah...!” teriak junsu yang menggoda kami berdua
“oi...Junsu, kalau mau lihat pemandangan bagus ajak-ajak aku dong! Yunho hyung tak usah malu-malu dihadapan kami.” Teriak yoochun.


Author:


Walau yunho sudah mengakui keberadaan Jaejoong, akan tetapi jaejoong merasa tak nyaman oleh Fans-Fans Yunho, Jaejoong pun merasa cemburu karena yunho dikelilingi gadis-gadis yang amat cantik. Selain itu yunho yang sedang berkumpul dengan teman-teman cowoknya jaejoong pun tidak bisa menghampirnya, Jaejoong yang menyadari bahwa penampilannya sangat kampungan dan berbeda dengan teman-temannya membuat jaejoong menghindari yunho.
Ke esokan harinya Jaejoong pagi-pagi harus berangkat lebih pagi, jaejoong pun berpenampilan sangat berbeda dari kemarin. Karena penampilan jaejoong sangat menarik membuat para gadis dan cowok-cowok jatuh cinta oleh wajah dan penampilanya itu.Jaejoong yang menyapa yunho dan teman-temannya membuat yang lain terkejut dengan penampilanya yang berubah total menjadi pria cantik disekolahnya.

“yunie.... selamat pagi.....!! ^_^” sahut ku yang menepuk pundak yunho dengan manja membuatnya terkejut akan penampilan ku.
“Joo...Joongie! Oh My Good, ada apa dengan penampilan mu?” teriak yunho yang terkejut.
“woow....!! fantastic, jaejoong hyung kau benar-benar berubah. Dan wajah mu sungguh cantik sekali padahal cowok aku iri pada mu...” sahut junsu
“jaejoong hyung kau benar-benar cool and pretty boy, mau kencan dengan ku?” ajak yoochun yang menggoda jaejoong membuat yunho cemburu dan marah.
“ah...joongie kau tidak cocok berpakaian seperti itu, kau aneh!” sahut yunho yang marah dan meninggalkan jaejoong yang sedang di kelilingi gadis-gadis mau pun para cowok.

Jaejoong yang menanggis mengejar yunho untuk mengetahui mengapa yunho tiba-tiba marah padanya. Yunho yang sedang sendiri di UKS jaejoong pun menghampirinya dan meminta maaf.

“yun..mian ne! Tapi kenapa kau tiba tiba marah pada ku?” tanya jaejoong yang menghelus pipi yunho.
“abis..kau di goda sama yang lain sich, dan aku gak suka kamu memperlihatkan wajah cantik mu itu pada teman-teman. Yang boleh melihat wajah manis mu itu hanya aku seorang, kau mengerti joongie?” omel yunho yang mendekatkan wajahnya pada jaejoong.
“ tapi kau egois sekali sich? Mereka kan Cuma bercanda?” jawab jaejoong dengan wajah gambek nya membuat yunho terasa gemes dan membuat yunho bernafsu.

yunho yg tidak bisa mengendalikan dirinya langsung menyerang bibir plum milik jae. ia mencium nya penuh nafsu melumat bibir lembut nan kenyal itu, menghisap belahan atas dan bawah nya lalu menggigit nya menciptakan suara desahan serta erangan dari jae. yunho jg menyusupkan lidah nya masuk ke rongga mulut jaejoong menjelajahi setiap sisi nya dan mengajak lidah jae untuk bergelut bersama milik nya.

"hmmp.. ahh.. ckkp.. yun..yunie.. hmmp"

tubuh jae bergetar dan ia merasa kaki nya seolah tidak mampu menopang berat badan nya karena sensasi nikmat yg diberikan oleh yunho. Yunho langsung menidurkan jaejoong ke kasur, lalu ciuman itu pindah ke telinga jaejoong yang amat sensitive untuk di sentuh sehingga erangan nikmat pun keluar dari bibir jae.
“aghhh...ahhh...unghhh....yun...”
“oh, joongie tubuh mu benar benar indah, boleh kah aku memperawani diri mu joongie?” yunho pun membuka pakaian jaejoong dengan cepatnya dan menemukan nipple jae yang sudah mengeras.
Lalu nipple jae pun di jilat,di putar, dan di sedot. Sedangkan tangan kanan nya meremas-remas dada jaejoong, dan tangan kirinya menjelajahi celana jaejoong yang di balik celananya terdapat tonjolan yang besar. Tanpa basa-basi yunho mengelus-elus juniornya dan mengeluarkan juniornya dari celananya.
“joongie ku keluarkan yah biar kau tak sesak.. ouhhgg, punya joongie benar-benar hebat. Aku semakin menginginkannya,joongie ku lahap yah!”
“oouuhhh....ahhhkkk...aggghh...yunnn, jangan.nanti saja!” sahut jae yang menghalang yunho melahap juniornya.
“kenapa joongie? Junior mu sudah kepenggen ku sentuh, apa kau tak ingin punya ku? Joongie, selama ini aku terus bersabar untuk melawan nafsu ku dan rasa pengen ku untuk ML dengan mu. Tapi karena kau yang menggoda ku, aku jadi menginginkan tubuh mu yang indah”
“yunie, jadi kau selama ini hanya menyukai tubuh ku saja? Kalau memang itu tujuan mu,cari saja yang lain” omel jaejoong yang meninggalkan yunho
“joongie maksud ku bukan begitu, kau salah paham dengarkan dulu penjelasan ku” teriak yunho
“HaH! Tak perlu di jelaskan aku benci orang seperti mu, kau mempermainkan aku. Kau bilang suka pada ku tapi kau tidak tulus, karena niat mu hanya ingin mendekati ku agar bisa mempermainkan tubuh ku.”
“bukan joongie! Aku mencintai mu sangat tulus, percayalah pada ku”
“sudah jangan dekati aku lagi dan kau boleh pura-pura tak mengenal ku dasar yang ada di otak mu hanya ML saja, lagi pula aku juga belum tentu menyukaimu 100%. Kita bepisah disini saja,selamat tinggal!”
“joongie tunggu...kau salah, aku tidak ingin berpisah dengan mu”
“ huh, aku baru tau ternyata ML seperti itu, kalau setiap bertemu dengannya melakukan seperti itu mati saja aku...” gumam jaejoong
Jaejoong yang sangat marah meninggalkan yunho sendiri, jaejoong pun sebenarnya tak ingin berpisah dengannya. Dengan menyesalnya jae mengatakan itu pada yunho, hari-hari jaejoong penuh dengan kesedihan karena tidak bisa bersama yunho.
Begitu pun dengan yunho, yunho yang anak super ceria di sekolahnya menjadi anak pemurung. Yunho dan jaejoong sekelas tetapi mereka ber2 sama sekali seperti tidak saling mengenal, jika yunho dan jaejoong saling berhadapan jaejoong pun menatap dengan pandangan yang amat dingin. Jaejoong yang di kelasnya selalu sendiri,muncul anak pindahan baru dari desa yang sama dengan jaejoong, tiba-tiba sangat akrab dengan jaejoong,yunho pun melihat jae dengan tatapan cemburu dan kesal.



To Be Countinue........................................................................................................................................................................................................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar