YunJae Love2.

YunJae Love2.

Kamis, 16 Desember 2010

FF/Yaoi/YunJae/Crazy Love/Part 6

Part : 6 ( Enam )
NC : 21
Cast : Kim Jae Joong, Jung YunHo, Shim Changmin, Kim JunSu, Park YooChun
Author : Syifa Syarifah YunjaeShipper’Cassie’lf


~Pov : Kim Jae Joong ~

Yunho yang sudah membuka pakaian ku, hanya tertinggal celana jeans yang masih ku pakai untuk menutupi juniorku yang sudah menegang, yunho yang belum puas meremas-remas dada ku,menjilati ,memilinya,dan menyedotnya sampai memerah sehingga membuat tubuh ku merasakan rasa geli dan sensasi nikmat yang luar biasa dari tubuhku.
Yunho yang sudah bosan menjilati dadaku turun ke perut ku , disana ia memjilatinya, dan membuat tanda merah yang sangat banyak di perutku. yunho masih menjilati perutku, tiba-tiba tangan kirinya menyentuh benda yang berada didalam celana ku yang dari tadi sudah menegang dan ingin sekali disentuh olehnya.
Dia memeras junior ku dengan kencang membuat ku mengerang kenikamatan dan desahan ku membuatnya semakin semangat mempermainkan tubuhku. Kincir angin berhenti sebelum puncaknya, yunho pun sudah bosan menjilati perut ku dan sekarang ia membuka celana jeans ku, sekarang tidak ada pakaian yang menempel di tubuhku. Aku yang dalam posisi duduk dan yunho berjongkok di bawah ku sudah siap membelai junior ku, meremasnya, mengocoknya,dan menjilatnya dengan lidahnya yang sangat sexy membuat ku mendesah semakin kencang.

“AHHHKKKK....OHHH...EHHMMM....AHHHH..YUNN...AKU SUDAH TAK TAHAN MASUKAN SAJA....”

Yunho yang mempermainkan ku menghiraukan permintaan ku, dia asyik sekali membelai junior ku membuat ku semakin mendesah dan semakin terangsang.

“YUNNN...AHHHHH...AHHHHKK....CEPATT...KU MOHON YUN...” ku tekan kepala yunho ke junior ku membuatnya tersenyum mesum, lalu ia melahap semua junior ku dan memaju mundurnya dengan cepat.
Yunho yang menggigit junior ku membuat ku ke enakan oleh perbuatannya , lalu tangan kanannya memijat-mijat twin ball milik ku dan tangan kirinya memainkan putingku, aku pun semakin mendesah kenikmatan dan yunho merasakan junior ku berkedut di dalam mulutnya, Yunho pun semakin cepat mengulum junior ku.

“AHHHHH...OHHHH...AHH..AHH..AHH..AHHH..HHHH...LEBIH CEPAT YUN... CEPATTTT....!!!!”

Yunho semakin mempercepat mengulumnya, dan aku pun menggoyangkan pinggulku dengan cepat. Aku pun akhirnya mencapai klimaks, sperma ku membanjiri mulutnya. Tanpa di beritahu yunho menghabiskan sperma ku sampai bersih dan tak ada satu pun sperma yang menempel di tubuh ku dan junior ku.

“ahhhh...hhhh.....gomawo yun!!!”

Lalu yunho mencium bibir ku lagi ciuman kami semakin panas, lidah kami saling bertemu dan air liur kami pun menyatu. Aku pun melepaskan ciuman kami dan ku buka celana jeans yunho yang masih di kenakannya, sekarang kami berdua tak memakai apa-apa di tubuh kami. Lalu ku cium lehernya yang jenjang itu dan meninggalkan bekas merah disana, ciuman ku turun kedadanya yang bidang itu.
Ciuman ku semakin turun lalu sampai pada juniornya yang putih dan besar sudah menegang, y luar biasa sekali junior milik pria ini membuat ku semakin bernafsu untuk melahap juniornya.

“kau suka milik ku joongie?”
“ne, aku suka sekali !” sahut ku yang sudah memegang juniornya lalu ku helus-elus, ku jilat dari pangkal sampai ujungnya, ku kocok perlahan –lahan membuat tubuhnya bergetar hebat.


~Pov : Jung YunHo~

Ku rasakan sensani nikmat yang di berikan membuatku semakin menginginkannya, ku elus-elus pundak jaejoong yang mulus dan putih lalu ku hisap pundaknya ku tinggalkan bekas merah disana.
Jaejoong pun semakin mempercepat kocokannya membuat ku semakin mendesah.

“AHHRRGGGGHHHH......OOOHHHH.....AHH....AHHH...AHHHH....JOONGIE MASUKAN KE MULUT MU!!”

Jaejoong pun melahap junior ku lalu ku gesekkan junior dengan cepat di dalam mulutnya, jaejoong pun kadang menyedot dan menggigit nya. Semakin cepat ku goyangkan pinggul ku semakin keras desahan yang ku keluarkan dari mulut ku.

“oohhh...ahhhh...oh...joongie...nikmatttt.....lebih cepat joongie” jaejoong yang mengulum junior ku dengan cepat dan aku pun mengoyangkan pinggul ku dengan cepat dan semakin cepat, lalu sperma pun membanjiri mulut jaejoong, jaejoong pun menelan semuanya sampai habis.

“ohhh..ahhh...ahhhh....”

Ku cium kembali bibirnya yang lembut dan terasa manis di bbir ku, ku kulum lidahnya jaejoong pun membalas ciuman ku. Sambil berciuman ku masukan ke 2 jari ku ke dalam Hole nya, jaejoong pun menggigit bibir ku dan mendesah dalam ciuman untuk menahan rasa sakit.

“ngggghh....hmmmmm....uhhh”

Setelah ke 2 jari ku masuk ke dalam hole nya, ku maju mundurkan lalu ku masukan jari manis ku ke dalam holenya yang sekarang sudah 3 jari di dalam nya. Ku per cepat gesekan ku, jaejoong pun melepas ciuman kami dan menggerang kesakitan. Akan tetapi lama-kelaman rasa sakit jaejoong menghilang dan ia mulai mendesah kenikmatan dari tubuhnya.

“arhhggg.....ahhh...ahhh....yun...cepat masukan....punya mu...ahh”


~Pov : Author~



YunHo’pun begitu. Ia keluarka jarinya dan dengan cepat menggantikan dengan Juniornya. YunHo memasukkan perlaha-lahan, tapi tetap saja sakit. Air mata mulai menetes.
“Yunnie pel-pelan.. ahhh~”

“ta..han Joongie.. ini nikmat uhh~~”
YunHo masih mencoba memasukkan seluruhnya. Ia berhasil, seluruh Juniornya tertanam di lubangku. Nyeri sekali!
Ku tengok kebelakang, ku lihat YunHo menikmatinya. Wajahnya sangat bernafsu, ia merem melek ke enakkan.
“Yun.. mulai~” suruh aku
Jaejoong pun ingin rasa sakit yang ia rasakan segera hilang. Lalu YunHo mulai memaju mundurkan Juniornya menusuk-nusuk kedalamanku. Jaejoong pun masih meringgis kesakitan dan jaejoong pun berusaha menahan rasa sakitnya.
YunHo mulai menggoyang pinggulnya semakin cepat, menyentuh G-Spot ku. Aku mulai merasa nikmat.
“ah..ah..oh oh~~ ng lagi Yunhh~ fasterrrrrr…”

“ah ah ah hahhh nik..mat Joongie uuhhh..”

“ya lagi Yunnie hhh...lebih cepat yun...ohh...ahhh..nik..mat..”

yunho mempercepat genjotannya dan mengocok junior jaejoong sangat cepat, selama 10 menit YunHo melakukannya. Hingga Junior jaejoong mulai berkedut-kedut. Begitu pun di dalam lubang jaejoong, jaejoong dapat merasakan Junior YunHo yang juga berkedut-kedut.

“ahhh...ohhh...ahh..ahhh..ngg...se..bentarrrrr lagiiihhh~~ Joongie nggg.ah~.”

“Ahhhh....ngghhh..hhhh....fasteeerrrrr Yun!!”

“cum..cuming Jae uuhhh...ahhhh”

“me too~”

Terus mendesah dan berteriak hingga akhirnya mereka ber2 merasakan kenikmatan dan mencapai klimaks

“AAAAAAKKKHHH JOONGIE~!”

“YUUUNN AAAAAHHHH~~”

‘CRAAAATTTTTTTTTT........................

sperma jaejoong keluar mengotori lantai kincir angin dan Sperma YunHo cukup banyak rupanya, mengalir keluar dari lubang jaejoong turun ke paha. Lalu jaejoong menoleh ke arah pahanya, Cairan putih kental itu mengalir banyak. Yunho pun mencium keningku dan segera melumat bibir ku kembali.

“cape Joongie?”

“hm” jawab ku dengan anggukkan.

“kenapa kau lakukan ini Yunnie?”

“karena. . . sarangahae Joongie. Cheongmal Sarangahae Hyung.” Ucap yunho yang mencium lembut pipi jaejoong. Jaejoong pun hanya tersenyum.

“sekarang kincir angin sudah mencapai puncak dan ini sudah waktunya pemandangan yang kita nantikan joongie, lihatlah!”

“woooow......matahari terbenam, sudah lama aku tidak melihat matahari terbenam. Rasanya aku berada di kampung halaman ku....”

“ne...kapan-kapan kita pulang ke kampung halaman mu, dan melihat matahari terbenam bersama”

“gomawo yun! Kau sangat romantis sekali, aku suka sekali acara kencannya yunie. Saranghe!” jaejoong yang mengecup bibir yunho membuat yunho tersipu malu.

“baguslah kalau kau suka, ntar pulang ML lagi yach?

“ogah! Aku capek, aku mau tidur”

Kincir angin berputar kembali kebawah, jaejoong dan yunho keluar dari kincir angin tersebut dan menghampiri yoosumin yang sudah menunggunya dari tadi.

“ternyata kincir anginnya disewa kalian yach?” tanya yoochun

“memangnya kalian ngapain aja disana, lama betul nyewanya?” tanya changmin

“ah..pabo, sudah tentu ML. Benarkan joongie?” sahut junsu

“kau ini dari kemarin ngomongnya ML terus, kau ngak malu yah?” omel changmin

“kanapa mesti malu, oh y, min! Kau mau ML dengan ku?” goda junsu

“JUNSU....!!!!! AYO PULANG!” omel yoochun yang menyeret junsu pergi.


Yunho dan jaejoong pulang dengan mesranya membuat changmin cemburu dan kesal dengan perlakuannya terhadap jaejoong.



TO BE COUNTINUE...........................................................................................................................................................................................




mian ne kalo ada kesalahan kata maklum Author paling susah nyebutin kata2 yang belom didenger * bisa di bilang pikun* ekali lagi author minta maaf sebesar-besarnya. jangan lupa LIKE ya and mohon komentnya yachhhh!!!!!
Gomawo~ ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar