YunJae Love2.

YunJae Love2.

Kamis, 07 April 2011

FF/Yaoi/YunJae/*Angel Fallin In Love PG-13*Part 1*

Title : Angel Fallin In Love
Part : 1 (satu)
Nc : 17
Cast : Kim Jae Joong, Shim Changmin, Jung YunHo
Author : Syifa Syarifah YunjaeFujoShipper’CassiELF


Anyong, nama ku Kim JaeJoong. Aku siswa kelas 3 SMA di SMA Angel, di musim panas ini sesuai dengan hati ku yang sedang merasakan musim panas cinta yang membara. Di sekolah ku terdapat cowok tampan, dia terkenal dikalangan cewek maupun cowok . bahkan ketampanannya sampai terkenal disekolah-sekolah lainnya.
Apa lagi dia mempunyai segalanya dalam dirinya, ketampanannya, tubuh yang perfect, postur tubuh yang tinggi, baik hati, dan kejeniusannya yang di akui oleh orang-orang tertentu membuat semua cewek mau pun cowok tak bisa melepaskan pandangannya. Bahkan, aku juga tertarik padanya. Dialah pria yang ku sukai dan ku kagumi, dimata ku dialah yang paling sempurna. Dia juga ketua osisi yang sangat terkenal di abad ini, pria itu bernama Shim ChangMin ketua osis terpandai dan tertampan di abad ini.

“Aissss…..padahal 1 kelas. Tapi, gak berani panggil namanya. Mungkin, namanya terlalu bagus untuk ku sebut. Membuat jantung ku berdetak kencang.” Gumam batin ku yang melihat kearah changmin yang sedang membaca buku.
“mian, ada apa dengan wajah ku? apa ada yang aneh?” tanyanya yang membuat ku terkejut.
“MWO..???ahh….ii….ANIO, ti..tidak ada yang aneh kok…hahahahahahhaa…!” jawab ku dengan gugup dan berwajah merah.
“terus, kenapa kau memandang ku terus Kim Jae Joong?!” Tanya changmin yang heran melihat ku
“HAH? Si…si..siapa yang melihat mu?aku..aku kan punya mata, jadi wajar mata ku berkeliaran kemana-mana. Kau ini kePD-an! Tapi….kau ingat nama ku yah? Jawab ku yang membela diri.
*udh kepergok masih ngebela diri lg!*
“tentu saja aku tahu nama mu Kim JaeJoong, aku kan teman sekelas mu. Masa gak tahu nama teman sendiri?” omel changmin
“HAH?kau menganggap ku teman? Aku kan dikelas jarang bergaul sama yang lain.” Jawab aku dengan bangga.
“Aisss…kau ini aneh sekali yah? Baru kali ini aku bertemu orang aneh. Aku tahu itu, makanya sering bergaul. Jangan Cuma diam saja dikelas.” Omel aku.

Jantung ku berdetak kencang sekali saat bercakap-cakap dengan changmin, baru kali ini aku berbicara dengannya. Aku benar-benar bahagia.

“yee….ternyata tuhan mendengar perasaan ku ini. 1 tepuk, 5 pulau terlampaui.” Gumam batin ku. yang sambil mengeluarkan kotak makan dari dalam tas ku.
“kau tidak istirahat changmin shii?” Tanya aku
“anio, kalau aku keluar aku bakal mati sama Fans-fans ku. ngomong-ngomong kau memanggil ku terlalu sopan, biasa saja jaejoong.” Jawabnya yang sambil tersenyum, membuat jantung ku berdetak dengan keras.
“n..ne…ngg….min…mari makan..”sahut ku sambil menawarkan makanan padanya.
“ngg…?kau makan apa? Kayaknya enak? Boleh aku coba?” Tanya changmin yang menghampiri ku
“ngg…..ahhh..ne..”

Changmin yang memakan bekal makan siang ku, aku merasakan bahagia bisa berdekatan sama changmin.

“woooo…enak sekali…??! Baru kali ini aku makan-makanan seenak ini. Siapa yang buat bekal ini jae?” Tanya min dengan kagum.
“nggg….ak..aku…” jawab aku yang melihat changmin makan dengan lahap.
“wow..kau pintar masak yah! Mulai besok, Maukah kau membuatkan bekal untuk ku?” Tanya changmin yang perkataanya membuat ku terkejut.
“ta..tapi..kenapa kau ingin aku yang buat? Fans-fans mu selalu membuat kan bekal untuk mu, tapi kenapa kau tolak?” Tanya aku dengan heran
“hahhaaa…aku lebih suka masakan mu, masakan mu benar-benar menggoda hati ku. ternyata kau cowok cantik yang pandai masak yah?” jawab changmin yang membuat jantung ku hampir berhenti.
“y..tuhan….aku benar-benar bahagia bisa dipuji olehnya” gumam batin ku yag sedang berpesta ria.
“N…Ne..besok..besokkk..pasti akan ku buatkan.” Jawab aku dengan semangat.
“hahahahaa..kau lucu sekali yah? Gomawo jae..” jawabnya yang memberikan senyum mautnya itu.


~Author Pov~
Ke esokkan harinya jaejoong mulai membuatkan bekal untuk changmin. Saat istirahat jaejoong yang ingin memberikan bekalnya. Akan tetapi, changmin yang sudah banyak menerima bekal makan siang dari fans-fansnya akhirnya jaejoong tidak berniat untuk memberikan bekalnya.
“huh..dia itu popular sekali sich? Ku kasih gak yah?”gumam batin jaejoong yang ragu-ragu

Karena jaejoong mengingat kata-kata min yang menyukai masakannya. Akhirnya ia menghampiri changmin. sebelum jaejoong memberikan bekalnya, fans-fans changmin datang dan berdesak-desakkan di pintu. membuat bekal jaejoong terjatuh akibat fans-fans changmin yang desak-desakkan untuk memasuki ruangan tersebut.
“ahhkkk….bekalnya…….???minnnn……..huhuhuuuuu……aku…!!!” sahut jaejoong yang melihat changmin yang sedang digerumuti fansnya yang duduk santai di kantin menikmati makanannya.

Jaejoong yang melihat bekalnya terinjak-injak oleh orang-orang,hanya bisa menanggis dan tak jadi menghampiri changmin.
“hikksssss……padahal sudah susah payah aku membuatkan bekal untuknya, sampai-sampai aku rela bengun lebih pagi untuk membuatkan bekal untuknya…hikss…tapi,sekarang bekal itu hancur…..huuuuuuaaaaa……..” teriak jaejoong yang menanggis di sebuah taman sekolah.

Jaejoong yang sedang menanggis di sebuah taman. Tiba-tiba, sesuatu menjatuhi tubuhnya dan membentur bibir jaejoong……
BRUUUKKKKKK………..
CUPPPP…..

“uhhhkkkkkk……”desah jaejoong yang menahan sakit karena sesuatu yang berat menjatuhi tubuhnya dan membentur bibir mungilnya.

~Jae Joong Pov~

Aku yang menanggis di sebuah taman, sesuatu menjatuhi tubuhku dan membentur bibir ku. ku buka mata ku secara perlahan-lahan, ku lihat seseorang sedang menindihi tubuhku dan mencium bibir ku.
“GYAAAAAAA……siapa kau……??” teriak aku yang menendang orang itu
“aduhhh…sakit…apa-apaan kau ini hah?” sahut pria itu yang hanya memakai selembar kain putih yang menutupi bagian bawahnya saja.
“kurang ajar..!! berani-beraninya kau mencuri ciuman pertama ku, siapa kau hah? Kenapa kau tidak berpakaian?” teriak aku.
“nggg…??? Jadi kita benar-benar ciuman beneran yach? Hahahahhahaa…aku seorang peri yang sedang melaksanakan ujian untuk menjadi seorang malaikat.” Jawabnya yang membuat ku heran.
“hah? Apa kau sudah gila yah? Peri? Malaikat? Hah, kepala mu pasti sudah terbentur sesuatu yah?” omel aku.
“aku tidak bohong. Aku di utus kebumi untuk mengabulkan permintaan seorang manusia yang pertama kali melihat ku, dan jika permintaan orang itu terkabulkan maka aku akan lulus dan menjadi malaikat.” Jawabnya yang membuatku mejadi sakit kepala.
“aku tidak percaya…..dasar tukang tipu. Akhir-akhir ini banyak tukang tipu pada siswa atau siswi yang incarannya cowok atau cewek cantik.”omel aku
“aku tidak bohong! Lihat sayap kecil ku yang menempel di punggungku,ini asli loh!” sahutnya
“wah ada sayap kecilnya? Asli gak yah?” sahut aku yang penasaran dengan sayap kecilnya, akhirnya kutarik sayap itu dengan kencang membuat ia merasakan kesakitan.
“AHHHHHHHKKKKK…….apa kau ingin membunuhku?” teriaknya
“wow..! sayap asli. Tapi, kenapa sayap mu kecil sekali?”Tanya aku
“kan tadi aku sudah bilang kalau aku baru peri, kalau aku lulus dari ujian maka aku akan menjadi malaikat dan sayap ku akan membesar.”omelnya
“ooohhhh…gituuu toh? Siapa nama mu? Dan kau akan melakukan apa untuk ujian mu itu?”Tanya aku
“nama ku Jung YunHo, peri yang akan menjadi malaikat dewasa. Barang siapa yang pertama kali melihat ku, aku akan mengabulkan 1 permintaannya. Siapa nama mu?” Tanya nya yang berlutut didepan ku.
“Kii…Kim..Kim JaeJoong..!!”
“ok..Jaejoong apa permintaanmu?” tanyanya
“apa kau serius akan mengabulkan permintaan ku?” sahut aku
“ne! jika aku berhasil mengabulkan permintaan mu, aku akan menjadi malaikat” jawabnya
“kalau gitu….tolong buat Shim Changmin Menyukai ku” sahut aku.
“okkkk…..apa kau punya seragam sekolah lagi?” Tanya nya
“hah mau apa kau dengan seragam sekolah?”
“menyamar. Ngomong-ngomong yang mana yang namanya shim changmin itu? Apa dia tampan seperti ku?” sahutnya
“hah, dasar peri bodoh! Apa benar kau ini peri? Tentu saja. dia itu pintar dan sexy” omel aku.

Hari-hari ku jadi aneh saat munculnya seorang peri yang bernama Jung Yunho itu. Kehadiran jadi lebih mencolok. Apalagi saat Yunho memakai seragam sekolah itu, Yunho jadi terlihat keren.
“apa benar dia itu peri? Gak cocok dengan tampangnya!”gumam batin ku yang melirik kearah yunho.

Saat itu aku memasuki kelas ku. changmin yang menghampiri ku sambil menunjukkan senyum mautnya.
“wah, kau dapat teman baru yah? Cukup keren juga? Uhhmm, apa kau membuatkan bekal untuk ku hari ini jae?” Tanya nya.
“hmm…dia, sepupu ku…ya…se..sepupu….ngggg…mian..itu….tadi…bekalnya…tadi… ku ….besokkkk..pasti ku buatkan lagi..yah….” jawab aku yang gugup.
“nggg….mau makan bersama ku?”Tanya nya
“hah? Ne. kapan???” sahut ku yang bahagia
“di rumah mu!”
“hah? Kapan? Pulang sekolah kah?” Tanya aku
“ne. boleh” Tanya nya
“tentu saja. kapan saja aku perbolehkan kok.”sahut aku yang bahagia. saat itu changmin keluar ruangan, fans-fans changmin menghampiri ku dan memukuli ku.
“jahui Minnie. Kau tidak pantas bersamanya kim jaejoong.”omel salah satu fansnya.
“ahhh….”aku yang hanya menahan sakit, tangan ku ditarik olehnya.
“ooohh…jadi dia yang namanya changmin yah? Tidak begitu tampan kok! Tampanan juga aku.” sahut yunho yang menarik tangan ku, membawa ku ke ruang UKS.
“mau apa kau membawa ku ke ruang UKS? Uhh..kePD-an. Tentu saja wajah mu kalah. Dia itu jauh lebih baik dari mu.” Omel aku.
“hah, kau harus istirahat. Dan menghindari fans-fansnya. Oh gitu, apa lebih baik aku cari majikkan baru lagi yah? Aku malas mengabulkan permintaan orang yang egois.” Sahut yunho
“hah? Maksud mu? Aku egois kenapa?”Tanya aku
“hah..lupakan..”omelnya.


~Jung Yunho Pov~

Ku lihat wajahnya saat pertama kali bertemu membuat jantung ku berdegup keras. Dia sangat cantik bagaikan bidadari, aku baru pertama kali melihat manusia sesempurna Jae. Dia cantik, manis, baik, dan juga pintar masak. Aku pikir pria yang bernama Changmin itu pasti menyukainya juga. aku pun berfikir agar aku dapat memilikinya juga, baru kali ini aku menyukai seorang manusia. Tapi, dengan keadaan ku yang berwujud peri ini tak mungkin aku bisa memilikinya. Karena peri tidak boleh mencintai manusia, ku buang perasaan ku padanya. Tapi, wajah cantik itu selalu membuat ku terpesona dan selalu terbayang-bayang di benak ku. jika, aku mengabulkan permintaan jae Joong maka aku tidak akan bisa melihat senyum manisnya lagi. jika aku tidak mengabulkannya, aku tidak akan lulus ujian. Tapi, jika aku mengabulkannya ,Jae Joong akan menjadi milik Changmin.
‘aiissss…Jung Yunho. Kau ini hanya peri dan kau cukup mematuhi perintah majikan mu saja.’ gumam batin ku karena pikiran ku sudah kacau karena Kim Jae Joong.
“yunho…ada apa kenapa kau melamun?” Tanya nya
“anio, aku Cuma berfikir. Apa aku bisa membantu mu sampai akhir?” jawab aku
“apa maksud mu yun?” Tanya jae joong
“lupakan. Aku tidak bisa menolong mu, aku tidak bisa membuat changmin jatuh cinta pada mu.” Sahut aku.
“kenapa?” Tanya jae joong
“masalah pribadi seharusnya diselesaikan sendiri. Yang bisa membuatnya jatuh cinta hanya kau, bukan aku.” omel aku
“tapi….kau sudah banyak membantu ku selama ini..” sahut Jae Joong
“yah…tapi, hasilnya sama saja, tidak ada kemajuan sama sekali. kalau kau memang menyukainya kenapa kau tidak katakana saja padanya tentang perasaan mu padanya? “ omel aku
“tapi…aku sudah berusaha agar aku bisa dekat dengannya” sahut jae
“berusaha apa? Kau tidak melakukan apa-apa? Kalau changmin tidak menegor mu, mungkin kau hanya akan terus diam dan menjadi orang asing dimatanya. Mian, aku tidak bisa membantu mu. Lakukan sendiri jika kau menyukainya. Aku akan mencari majikan baru.” Omel aku
“terserah…tapi, gomawo dah mau menjadi majikan ku selama ini…” sahut jae joong dengan menahan air matanya agar tidak jatuh.

Sebenarnya aku tidak ingin membuat mu menanggis. Tapi, aku tidak bisa membantu mu karena aku juga menyukai mu. Aku tidak ingin melihat mu bersama changmin.jika aku terus membantu mu, aku akan menjadi peri yang jahat.
Sebenarnya aku juga ingin terus bersama mu. Tapi, karena kau menyukai orang lain aku pun harus pergi dari mu agar rasa suka ku terhadap mu tidak bertambah besar. Walau aku seorang peri, aku juga bisa menyukai seseorang walau pun dia seorang manusia sekali pun.
Walau persaan ku tidak terwujud tapi aku bersyukur bisa bertemu dengan Kim Jae Joong.



TO BE COUNTINUE….




Tidak ada komentar:

Posting Komentar