YunJae Love2.

YunJae Love2.

Kamis, 15 Maret 2012

FF/ YunJae/Yaoi/ A Liar’s Love Letter/ PG-13/Part 1

Title : A Liar’s Love Letter
Rate : PG-13
Part : 1
Cast : YunJae, Kim JunSu
Author : syifa syarifah Yunjaeshipper’cassiELF



Perkenalkan nama ku Kim Jae Joong siswa SMA Dong Bang siswa kelas 3. Setiap jam istirahat aku selalu menuju atap sekolah untuk menenangkan pikiran ku. aku sangat menyukai tempat ini karena tempat ini selain nyaman dan sepi membuat perasaan menjadi tenang.
Ku baringkan tubuh ku dilantai sambil memandangi langit yang terang dan indah membuat hati terasa tenang dan damai. Tiba-tiba suara ponsel ku berbunyi dan membuat ku tersadar dari lamunan ku.
*ringtone hug*
Ku ambil ponsel ku yang terdapat di dalam saku celana ku, dan ku lihat pada layar ponsel ku terdapat sebuah pesan masuk. Ku baca pesan itu, membuat ku terkejut dan tidak mempercayai apa yang ku baca.

*message*
Akhir-akhir ini kau sebagia seorang kekasih sungguh menyebalkan.
Bagaimana kalau kita putus saja? lagi pula aku tidak sepenuhnya menyukai mu, aku mau selingkuh itu bukan urusan mu kan?
By : Park Yoochun

Aku benar-benar tidak percaya apa yang terjadi pada ku, orang yang aku pacari selama 2 bulan ini. Kini telah memutuskan aku dengan cara yang tidak sepantasnya. aku pun berusaha untuk menahan air mata ku dan aku hanya bersikap tenang. ku balas pesan itu dengan santainya yang seolah-olah aku rela untuk berpisah dengannya.

*new message *
Boleh ! kita pisah saja. annyongi gyeseyo…….^_^
By : Kim Jae Joong

“huffffttt…..kalau mau berpisah setidaknya kan kita mesti ketemu dan bicara dulu. Up to u dech!” gerutu aku yang segera memasukan kembali posel ku kedalam saku celana ku.

Aku yang segera berdiri dan menoleh kearah belakang, ku lihat ada orang lain yang berada di atap sekolah selain aku. ku dekati pria itu yang sedang duduk dengan tenang sambil menulis sesuatu.

“sedang menulis apa?” Tanya aku yang berusaha untuk melihat tulisannya.
“mwo? Siapa kau?” jawabnya yang terkejut dan segera ia tutupi tulisan tersebut.
“surat cinta ya?” ucap ku.
“bukan kok ! memangnya kenapa?” ucapnya dengan wajah memerah.
“abis wajah mu begitu sich…” ucap ku.
“wajah ku kenapa? Hahaaa..anak aneh, tiba-tiba Tanya seperti itu. zaman sekarang, mana ada orang menulis surat cinta? Sudah ada ponsel kenapa pakai surat? Aneh.” Ucapnya yang menertawakan aku.
“begitu yah?” ucap ku yang heran melihatnya.
“siapa nama mu? Kamu seorang namja kan?” tanyanya.
“Kim Jae Joong kelas 3-3. Kamu buta yah? Aku ini pakai celana, yah sudah pasti kalau aku ini namja.” Tanya aku
“oo…aku Jung Yunho. Kelas 3-1” jawabnya

Walau pun dia memandang ku dengan aneh tapi, aku sendiri tidak tahu sebabnya. Aku Cuma berfikir kalau surat cinta itu keren. Dan itu pun pertama kalinya aku berbicara dengan namja yang bernama Yunho itu. aku pernah dengar gosip yunho kalau dia adalah namja yang kejam dan dingin pada orang lain, tapi aku merasa dia berbeda dengan yang di gosip kan. Dengan tatapan yang lembut dan senyum nya yang ramah, aku yakin kalau dia adalah orang yang baik.


~Author Pov~

Saat itu jae joong pergi kesebuah lestoran favoritnya bersama ke 2 teman terbaiknya yaitu Kim Junsu dan Lee TaeMin.
“sudahlah jae joong Hyung. Memang lebih baik kau putus dengan Play Boy itu.” ucap JunSu yang berusha menghibur JaeJoong.
“selain Play Boy, sifat dan obrolannya juga nggak nyambung sama aku.” ucap jae joong dengan kesalnya.
“jadi, hyung. Kau di putuskan begitu saja?” Tanya Taemin.
“ne, setelah sms itu dia nggak bilang apa-apa.” Ucapnya.
“MENYEBALKAN KAN ! WAKTU ITU AKU ‘BILANG KITA PUTUS SAJA’, DIA BILANG ‘BOLEH’ ! “Teriak seorang namja yang bernama Park Yoochun. Membuat jae joong terkejut dan menoleh kearah asal suara tersebut.
“kau gagal total untuk membuatnya jatuh cinta Park Yoochun, jadi kita nggak akan bayar.” Ucap namja yang bernama Choi Siwon.
“NAMJA ANEH BEGITU NGGAK PANTAS BUAT AKU…NGGAK LEVEL..” teriak Yoochun
“hahaahaa…namja itu Kim Jae Joong, anak kelas 3-3 yang pendek itu ya? Sombong !” sahut namja yang bernama shim changmin.

Jae joong yang hanya bisa diam dan kesal mendengar ucapan-ucapan itu, akhirnya Jae joong dan yang lainnya hanya bisa mendengarkan pembicaraan mereka dari belakang kursi yang mereka tempati.

“ayo, siapa yang bisa bikin namja sombong itu jatuh cinta?” sahut yoochun.
“orang seperti ini yang aku pacari? Aku ini bener-bener pabo. “ gerutu jae joong.
“ayo siapa yang mau?” ucap yoochun
“Yunho,kau mau nggak?” sahut Changmin
“tentu saja ada imbalannya loh….!! Imbalannya 30 ribu won.” Ucap siwon


~Kim Jae Joong Pov~

‘Yunho? Jung Yunho anak yang waktu itu kan?’ ucap ku dalam hati.
“30 ribu won yah? Boleh juga. “ ucap Yunho dengan santainya.

Aku yang terkejut segera meninggalkan tempat itu dan berlari dengan kencangnya.
“Jae Joong hyung…..tunggu..!!!” sahut junsu dengan nada pelan.

Apa-apaan namja itu? Dia menyebalkan seperti yang digosip kan orang. Ternyata aku salah menilai mu, aku benci dengan nya.
“hah? Apa yang sudah aku lakukan? Kim Jae Joong kau ini benar-benar pabo.” Gerutu aku.

@saat itu Yunho DKK :

“kalau 30 ribu won sich, aku juga mau…heheehee..” ucap changmin.
“ayo-ayo, ada bayarannya nih! Ini fotonya ingat-ingat yah!” sahut siwon yang memperlihatkan foto jae joong yang berada di ponselnya.

~Jung Yunho Pov~

Aku yang sedang ikut serta dalam taruhan untuk membuat seorang namja jatuh cinta, akan mendapatkan uang sebesar 30 ribu won. Ku lihat foto yang terdapat di ponsel siwon dan ku perhatikan secara detail, aku pun sangat terkejut melihatnya. Ternyata foto itu adalah namja yang tadi berada di atap sekolah itu. dia adalah Kim Jae Joong. Aku yang ingin mengundurkan diri dalam taruhan ini tapi, Yoochun akan meledek ku dan aku pun terpaksa harus ikut serta.

“gimana? Kelihatannya gampangkan?” sahut siwon yang membuat ku tersadar dari lamunan ku.

@ke esokkan nya

~Jae Joong Pov~

Pagi-pagi ,hari-hariku sudah di kelilingi dengan namja-namja stress yang ingin menyatakan perasaannya pada ku hanya karena 30 ribu won. Aku pun hanya bisa mengabaikannya dan aku tidak akan tertipu dengan rencana jahat mereka.
Saat itu aku sedang berjalan ditaman,t iba-tiba seorang namja yang bertubuh tinggi menghampiriku dan sudah pasti aku mengenalnya dia adalah salah satu teman dari yoochun yang bernama Shim Changmin. Dengan gayanya yang cool dia menghamipiri ku dan merayuku, aku pun berhati-hati dengan nya karena aku tidak ingin termakan oleh tipuan nya.

“annyong cantik…! Sudah lama aku memperhatikan mu loh.!” Ucapnya
“terus kenapa?” jawab aku dengan dinginnya.
“mau kah kau pergi dengan ku cantik????” sahutnya dengan senyuman mautnya sambil memegang seikat bunga untuk ku.
“Enggak banget….!” Jawab aku dengan senyum khas ku dan segera meninggalkannya.
“gyaaa…aku ini namja tampan kan? Masa sich aku di tolak??” gerutu changmin


Saat itu aku yang sedang berjalan-jalan dikoridor sekolah bersama junsu, tiba-tiba ponsel ku berbunyi. Dan segera ku ambil ponsel ku di saku celana ku, ku lihat sebuah pesan masuk yang tidak ku kenal dan ku lihat isi pesan itu.

*message*
Annyong manis, kaget yah? Boleh kenalan nggak?
Aku Lee Teuk dari kelas 3-4.
Mannaso bangapseumnida…^_^

Ku lirik orang yang mengirim sms itu terdapat dibalik dinding, aku pun hanya bersikap seolah-olah tidak tahu apa-apa.
“Sms dari siapa?” Tanya JunSu
“nggak tahu, Cuma sms nyasar dari hidung belang.”ucap aku yang segera menghapus pesan itu.
“wah hidup mu penuh di kelilingi namja stress. Yang sabar yah hyung…”ucap junsu
“ne. tapi, semuanya memakai cara yang norak. Payah.” Gerutu aku.
“tapi, masih ada yang satu lagi. yang namanya Jung Yunho itu kan?” sahut junsu yang membuat ku terkejut.
“ne, aku tidak akan tertipu. Tenang saja!” ucap aku.
“banyak gosip tentang dia. Soal dia bermasalah dengan uang, juga suka berkelahi. Selain itu dia juga sering bolos.” Sahut junsu.
“nggak apa-apa orang seperti itu…” sahut aku yang penuh percaya diri dan saat itu namja yang bernama yunho kini telah berdiri di hadapan ku. aku pun hanya memasang wajah jutek kepadanya agar dia tidak merayu ku.
“mau apa kau?” ucap ku dengan penuh emosi.
“jangan pasang wajah begitu. Aku Cuma mau kembalikan CD yang di pinjam Yoochun ( mantan pacar ) “ sahutnya yang memberikan sebuah bungkusan pada ku.

Ku lihat isi bungkusan itu yang terdapat CD di dalamnya dan ku sadari ada 1 CD yang bukan milik ku.

“Eh, Tunggu kok CD-nya banyak sich? Hei, Tunggu..!!!” teriak aku yang berusaha memanggilnya.
“caranya agak berbeda dengan yang lain. Apa taktik baru yah?” sahut junsu
“eh?” sahut aku yang terkejut saat melihat secarik kertas keluar dan terjatuh dari salah satu CD yang bukan milik ku.
“apa ini?” sahut aku yang menggambil secarik kertas itu.
“jangan-jangan surat.”ucap junsu yang penasaran.

Aku yang membuka kertas tersebut, ku lihat isinya. Itu pun membuat aku dan junsu terkejut dengan apa yang di tulisnya untuk ku.
“hahahaa…benar-benar surat cinta !” ucap junsu.


Apakah dia menulis surat ini hanya demi mendapatkan 30 ribu won? Ku baca surat itu, dia benar-benar menulisnya dengan rapih dan sopan. Sampai-sampai aku kagum dengan tulisannya.




TO BE COUNTINUE……………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar