YunJae Love2.

YunJae Love2.

Kamis, 16 Desember 2010

FF/Yaoi/YunJae/Crazy Love/Part 4

Part :4 ( Empat )
NC :17
Cast : Kim JaeJoong,Jung Yunho, Shim Changmin
Author : Syifa Syarifah YunJae’CassiElf


Jaejoong hanya bisa menanggis, kecewa, dan hanya bisa menyimpan perasaan sukanya pada yunho untuk selama-lamanya, dengan air mata yang mengalir dan berharap agar waktu bisa berhenti.

“hikss...andai saja waktu bisa berhenti mungkin aku sudah menyampaikan perasaan suka ku padanya, kalau seperti ini jadi nya lebih baik aku tidak menyukainya saja .ini hanya membuat ku terasa sakit! WAHAI SANG WAKTU KU MOHON WAKTU BERHENTILAH UNTUK KU AGAR.....!” teriak aku.
“ permintaan mu terkabulkan Joongie, dan behentilah menangis!”

Ku balikan tubuhku aku pun sangat terkejut melihatnya,karena sesorang yang ku harapkan datang dengan tubuh yang tersiram oleh air hujan yang sangat deras dan ia mengabulkan permintaan ku. Karena senangnya air mata ku tak bisa di hentikan.
“aku takkan pernah bisa melupakan mu joongie, dan kau adalah milik ku.” Jawabnya yang memeluk ku dengan erat
“mian ne, yunie!”
“kenapa minta maaf? Sekarang aku ada di sini dengarkan aku joongie!”
“karena aku datang terlambat..”
“permintaan maaf mu ku terima joongie!” jawabnya
Tiba-tiba saja yunho berlutut di hadapan ku sambil mencium tangan kanan ku, dan mengucapkan kalimat yang benar-benar membuat ku bahagia .
“joongie, aku mencintai mu kau adalah orang yang sangat spesial di hati ku, karena itu Mau kah kau menjadi kekasih ku?” tanya nya
“....n....ne!!” aku yang menjawabnya dengan wajah merah merona pada ke 2 pipi ku.
“gomawo joongie, tetaplah selalu di sisi ku. Joongie kau adalah malaikat yang di takdirkan selalu bersama ku dan membahagiakan ku untuk selamanya”
Kami yang sudah resmi menjadi pacar, dan kami bersumpah di hujan yang sangat deras agar kami tidak saling melukai perasaan masing-masing dan tidak ada kesalah pahaman antara kami, yunho yang melepaskan pelukannya memegang kepala ku dan mencium kening ku. Lalu yanho bukan hanya mencium kening ku saja, dia menciumi hidung, ke 2 pipi ku, dan sampai pada bibir ku.
Akhirnya bibir yunho yang ku inginkan bisa merasakan nya, aku sangat rindu sekali pada bibir nya yang lembut membuat ku terasa tercandu oleh ciumannya, ia mencium ku dengan penuh nafsu melumat bibir ku dengan lembut nya, menghisap dan menggigit bagian bawah bibir ku sehingga membuat ku mendesah pelan. Lidah kami saling bertemu dan saling bergulat bersama membuat ciuman kami semakin panas dan terasa nikmat di mulut ku.

"uhmmm....”

tubuh ku terus bergetar karena ciuman yang di berikannya membuat sensasi nikmat yg diberikan oleh yunho. Ciuman kami semakin panas bahkan air liur kami berjatuhan dari sela-sela bibir kami dan air hujan yang sangat deras menyapu semua air liur itu dari sela-sela bibir kami.
“Joongie...aku dah gak tahan nih! Kita ML yuk...” sahut nya
“nanti saja yah sayang, masa mau di taman sich? Lagian hujan deras dan besok kita sekolah, bisa-bisa nanti sakit kan yun?”
“sekarang saja yah, kamu sudah tahu ML kan?” tanya nya
“tentu saja aku tahu yun, besok saja yah.aku janji besok di sekolah saja yah!” jawab ku yang mencium bibirnya
“janji yah! Ayo ku antar pulang joongie”

******************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************

POV: Jung Yunho

Setelah sampai di depan rumahnya, aku memberikan ciuman terakhir padanya agar jae mau masuk ke dalam rumahnya.
“ masuk lah joongie, ini sudah malam. Besok aku akan memberikan kejutan pada mu. Good Night Joogie!” sahut ku
“ benarkah? Ok,Good Night yunie....” jawabnya yang mencium kening ku, aku sangat bahagia mempunyai kekasih yang sangat cantik dan baik hati. Ya aku sangat bersyukur aku bisa memilikinya.
Setelah jae joong masuk ke dalam rumahnya, aku melihat ke arah atas yang tertuju pada kamarnya.jaejoong yangsedang menyalakan lampu kamarnya dan membuka jendela kamarnya melambaikan tanganya pada ku, aku pun sangat penasaaran dan ingin sekali masuk kamarnya. dan jae menutup pintu jendela kamarnya, aku yang melihat sekeliling halaman rumahnya mencari-cari benda yang bisa memanjat kedalam kamarnya.
Saat ku lihat sebuah pohon pendek dan mudah di panjat yang berjarak dekat dengan kamarnya, lalu ku panjat pohon itu, ku raih pagar yang terletak pada beranda kamarnya. setelah sampai beranda kamarnya ku ketok-ketok jendalanya yang terlihat jaejoong sedang berbaring di atas kasur yang sangat empuk.

TOOKKK....TOOKKK.....TOKKK....TOOOKKKK......

“Joongie...Joongie....” panggil ku dengan suara pelan
“ Ahkkkkk......?! Ju....Jung Yunho?! Ngapain kamu ada di luar kamar ku? Kamu naik dari mana?” jawabnya dengan terkejut
“ntu ...pohon!”

Ku lihat sekeliling kamarnya yang sangat feminim terdapat boneka-boneka yang sangat lucu dan manis. Ku dekatkan wajah ku wajahnya, aku mencium aroma manis dari tubuh dan piamanya yang terdapat aroma strawberry. Ku curi pandangan ku pada bibirnya, terlihat bibir tipis dan berwarna pink yang beraroma manis membuat ku tercandu olehnya. Ku lihat seluruh tubuh putih nya yang mulus dan cantik benar-benar tipe idaman ku.
“ooohhh.....Joongie sekarang saja yah, kau membuat ku bergairah joongie!” ku baring kan tubuhnya ku dan kutimpahkan dengan tubuhku, ku rasakan gairah yang sangat besar pada diri ku.
“yunie, jangan nanti ketahuan”
“tenang aku gak akan berisik”

Ku sentuh bibirnya dengan jari ku kurasakan bibir yang lembut menghampiri jari-jari ku, ku buka piamanya yang berwarna pink dan ku pandang tubuh cantiknya membuat wajahnya merah merona.ku lahap bibir nya sambil ku rasakan bibirnya Ku sentuh tubuhnya, ku remas-remas dadanya dan ku mainkan niplenya yang sudah mulai mengeras.
Setelah puas dengan bibirnya ku cium lehernya dan kuberikan tanda merah sehingga membuat jaejoong mendesah semakin keras.
“aaaahhh....hmmm....uuuuhh....yunnn...!!!”
ciuman ku turun ke dadanya yang ku jilat dan membuat tanda merah disana, lalu ku jilat niplenya, ku sedot hingga memerah. Paha ku yang menempel pada juniornya ku rasakan juniornya yang sudah mulai menegang, ku gesek juniornya dengan paha ku membuat desahan nya semakin bergairah dari mulutnya.
“oohhh....hentikan yunnn...”
Lalu ku lanjutkan ciuman ku pada tubuhnya dan masih memainkan niplenya, tangan ku sudah memasuki celana jae dan mulai mengeluarkan benda itu dari tempatnya. Ciumanku turun ke perutnya yang setelah puas dengan perutnya, benda yang selama ini ku ingin kan berada di depan mata ku, aku pun tak langsung melahapnya. Ku sentuh dengan jari-jari ku dari ujung sampai bawah dan ku elus-elus membuat jae kenikmatan.
“ooouhhh...oh my god! Enak.... ah...teruskan yun...” ku lihat wajahnya yang sudah terangsang dan berwajah merah benar-benar lucu, lalu ku kocok juniornya naik turun.
“aahhh....oohhhh....ahhh...ahhh....lebih kencang yun...terus...kencang....ooohh...”
Ku perkencang kocokan ku, ku rasakan junior yang sudah berkedut di tangan ku lalu ku perkencang kocokan ku yang membuat tubuhnya bergetar dengan hebat hingga akhirnya jaejoong memuncratkan cairannya di tubuhnya.
CROOTTT......CROOOTTT...CROOT...
Cairan yang di keluarkannya sangat banyak, ku jiat cairan itu yang menempel pada tubuh nya hingga bersih, tubuhnya pun masih bergetar kenikmatan membuat ku semakin menginginkan nya.
“oouhhh.....ahh...nghh...yun...!”
“ooh...joongie, aku mencintai mu” ku cium bibirnya dengan sensasi besar membuat jae mengikuti alur ciuman ku.
“JAEJOONG..... AIR HANGAT SUDAH KU SIAPKAN CEPAT MANDI....!!!”
Kami yang sedang berciuman, jaejoong pun melepaskan ciumannya karena seseorang masuk kekamarnya.
“.....????!!! APA YANG KAU LAKUKAN????!!!!!!” teriak pria itu yang terkejut melihat kami.




TO BE COUNTINUE........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................


^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar